assalamu'alaikum.. ahlan wa sahlan

Minggu, 02 Oktober 2011

Ya Allah, aku mencari-Mu, temukan hatiku

apa yang kurasakan begitu tak menentu
antara bingung, kesal, gelisah, takut, sedih, bosan, muak
harus bagaimana aku menata kembali hatiku?
kemana harus kucari jalan terangku?
disinilah aku meronta, mengiba, menyendiri
mengutuk semua, menyalahkan keadaan
menyalahkan apa yang tak ku ketahui
go away.. go away..
aku marah pada siapapun yang membuat hatiku kacau
yang kuinginkan adalah sendiri
yang kubutuhkan hanyalah tempat merenung
menyadari pada siapa aku harus menyerahkan hatiku
seutuhnya..

aku percaya hanya Allah yang dapat membuat setiap hati menjadi tenang, aku percaya kebahagiaan dapat diraih dengan mencintai-Nya,
masalahnya aku belum mengenal-Nya, aku belum menemukan cinta-Nya
i believe, i'll find it

Ya Allah, aku mencari-Mu, temukan hatiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar