assalamu'alaikum.. ahlan wa sahlan

Senin, 03 Oktober 2011

begitu banyak kebohongan

dalamnya laut dapat kau ukur, tapi dalamnya hati siapa yang tau?
begitu menipu...
setiap orang bisa bersandiwara,
termasuk aku...

apa kau pikir mudah bersandiwara??
tidak, itu sangat menyakitkan,
dalam hidupku begitu banyak hal dimana aku harus berpura-pura
ya, aku berbohong pada banyak orang, dan berbohong pada diriku sendiri

ketika aku merasa sangat kesal, aku begitu ingin memaki,
tapi itu tidak kulakukan, aku berpura bersikap manis,
kurasa itu keputusan yang baik

ketika aku menyukai sesuatu
inginnya kukatakan pada dunia
tapi tak kulakukan karena itu memalukan
kurasa itu keputusan baik

dan berkali aku mendoktrin diri
untuk menyukai sesuatu yang tak kusukai
untuk apa?
untuk menyembunyikan kebenaran yang tak kuinginkan
apa aku menyesal?
bisa ya, karna itu membuat hatiku kacau
dan bisa tidak, karna itu keputusan yang baik

kau tau, smua kebohonganku adalah keputusan baik...
namun disisi lain aku harus berperang melawan hati
apa aku seorang pemenang?
kurasa tidak, entahlah sobat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar